Jumat, 25 Juli 2014

A Masculine One, Why Not?

Haiiiii Gals ! wussup ?
admin comebackk yeeah :3
kali ini admin bakal ngereview tentang.. parfum ! parfum yg admin kali ini bahas bukan parfum aneh aneh kok, atau yang mahal, atau yang baunya aneh (banyak yang baunya ga sesuai dengan hidung admin :p)
hihih. Lantas, apa saja ?
ini review menurut rate admin loh yaaa jadi no offense :p hihii admin bakal ngereview beberapa parfum khusus cowok.
laaah ??? -__- wait ! in this case, cocok banget buat kamu yang selalu outdoor dan berkeringat deh ! lets check it out! (oyaaah admin minta maaf gabisa post real pict, admin gada waktu buat ngefoto satu satu -_-)


1. Adidas Ice Dive
naaah ini menurut rate admin berada di #1 place !! admin paling suka sama long last-nya itu, tahan lama bangeet. oya, keunggulan lain dari perfume spray ini adalah ketika kita berkeringat, aromanya nggak akan berubah jadi bau yang kurang sedap. kan sering tuh Gals, ketika panas dan kita keringatan aroma tubuh kita jadi ga sedap gara gara parfum yang kita pakai bercampur dengan keringat. Produk keluaran Adidas ini sesungguhnya dirancang untuk para atlet yang aktif banget. Ada juga kandungan deodoran yang bikin selalu fresh. Tapi, ga ada salahnya kan kita juga pakai. Aromanya cenderung seger, freshy gitu, khas parfum cowok. Cocok banget buat yang super aktif ! kemasan kaleng ini berisi 150 ml. Ada juga variant lain yaitu Team Force, Dynamic Pulse, Pure Game, Deep Energy, dan lainnya.


2. Bask For Men Spray Perfume

 buat Bask, paling fresh menurut admin adalah Blue Sky dan Rocky Mountain. (sayangnya Rocky Mountain itu adanya yang splash, admin belum pernah nemuin yang spray kayak yang Blue Sky). ini nih si nomor #2. Karakteristik Bask Blue Sky dan Rocky Mountain itu sama sama fresh. 11-12 dengan Ice Dive. Bask ini aromanya kurang tahan lama,tapi ringan dan segar.



3. Gatsby Green Hill (Citrus) Splash Cologne
 Gatsby splash cologne ini ada di urutan #3 based on admin rate. hoho ! ini adalah brand parfum cowok pertama yang admin pakai. aroma citrus yang khas bener bener bikin semangat. lumayan tahan lama, tapi sayang tanpa deodoran. sedihnya citrus ini susah admin dapetin sekarang :( gatau deh masih di produksi atau nggak.
Kemasan spray-nya juga belum pernah admin temui. Gatsby ini lebih tahan lama ketimbang Bask, namun tetap ringan.






4. Gatsby Urban Cologne Groove
 Produk dari Gatsby lagi, ini menurut admin paling beraroma 'manis' diantara 3 produk diatas. Makanya admin tempatkan di posisi #4 karena aromanya yang agak manis :(
percampuran antara kesegaran dan manis, nggak terlalu buruk, tapi untuk pemakaian long lasting admin kira kurang cocok. Tapi, Groove ini nggak banyak berubah ketika kita berkeringat. Groove ini long lasting loh. Kemasannya spray dan unik banget, mirip sebuah korek gas besar gitu.




okay, sebenernya ada banyak variant yang mungkin lebih menjanjikan seperti Axe, Bellagio, Sportz, dan brand-brand lain.Oya, untuk Axe emang sih aromanya oke banget tapi menurut admin aromanya terlalu kuat dan terlalu cowok Gals --'
yeeaa that's all my review Gals, semoga jadi pencerahan gitu yaa buat yang kurang suka aroma manis dari dominasi parfum cewek kebanyakan :p
hihi, i think enough for this occasion, see youu ! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar