Minggu, 05 Juni 2016

Cerita Cerita Aja (Chapter 2 : Kami Beda)



Well... Hello readers long time no see. Back to cerita cerita aja. gada topik khusus sih... hanya cerita ringan yang terjadi dalam kehidupan kampus. kali ini aku uda masuk tahun kedua (mo jadi kaka tingkat coyyy wkaka) di kampus. banyak yang uda aku lewati. ketawa sampe ngakak gajelas, nangis mewek mewek, capek bingung muter muter dan lain sebagainya. hmmm menurutku sih terlalu pelik gitu deh (gatau drama banget ni kayanya wkw) cinta-cintaan, temenan, organisasi, dan lainya. di satu sisi, aku ngerasa nyaman sama temen-temenku di organisasi. tapi sisi lain, aku ngerasa kurang nyaman sama temen-temen akademikku. aku nggak menemukan 'comfort zone' disitu. okay, at the first time, aku ngerasa enakan. lama-lama, i don't know why; i don't find my space there. duniaku cuma sebatas kelas, absen, kuliah, ngerjakan tugas, pulang. tapi beda banget sama temen-temenku di organisasi. betah banget tuh sampe berjam-jam sama mereka, meski kami beda tingkat, beda jurusan, beda fakultas. gatau kenapa, nyaman aja sama mereka daripada mereka yang harusnya lebih dekat denganku. mungkin lama-lama aku dinilai introvert ya, nggak tau juga, tapi kalau akunya nggak ngerasa nyaman gimana dong..? kan gabisa dipaksa juga kan.
terlebih saat ini, aku sedang berusaha lagi buat daftar di instansi pemerintah dan jadilah semester ini aku jarang berangkat kuliah. aku berusaha 'log out' dari sini karena ketidaknyamanan yang aku rasakan saat ini. aku gatau deh harus gimana kecuali nurutin dan usaha sama jalan yang berusaha aku capai saat ini.
aku kira aku sampai saat ini belum bisa menemukan 'comfort zone' itu. padahal ya mereka sejauh ini welcome to me, really really welcome to me. semuanya baik. atau aku yang terlalu negative ya..?
di organisasi, aku sempat deket sama beberapa orang yang bener-bener beda (gakmau bawa-bawa sara tapi nyatanya emang beda sih) tapi mereka fix uda bikin aku nyaman banget nget nget sama mereka meski konsekuensinya, teman-teman kuliah jadi nomordua dibanding mereka.
duh, jadi curcol.
namanya blogging sih yaaw wkwkwk. soo, aku harus gimana readers.? :( need some advice. leave your comment below yaw..! thanks uda mau cape-cape baca postingan aku yang gapenting ini ekke. danke !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar