Selasa, 03 Desember 2013

[A Girl With] Folded Knife (again) :3

Hi Gals ! sesuai dengan janji admin di post sebelumnya .. kita akan bahas lebih lanjut mengenai Victorinox Swiss Army Knife :) sekarang, kita akan ngeliat review beberapa tipenya.
Enjoy !

3. SAK Victorinox Safari Trooper 108mm

nah, tipe ini adalah salah satu tipe GAK atau lebih sering disebut Germany Army Knife, pisau yang digunakan oleh para tentara Jerman. Menurut info yang admin himpun, kategori ini sudah termasuk kategori langka di Indonesia. Satu unit yang admin miliki, menurut pakar SAK adalah produk tahun 80an. Pisau ini dilengkapi 6 fungsi utama. Yang di gambar diatas, bilahnya terbuka. Satu plain blade, saw atau gergaji, corkscrew, bilah tipis disamping corkscrew, bottle-opener, dan satu bilah ujung dari saw yang dapat berfungdi jadi pencongkel. Scale-nya nggak dalam bentuk customized seperti Classic. Meski di kedua sisi scale-nya nggak ada logo Swiss Army seperti produk lainnya, bukan berarti ini bukan SAK Gals.


4. SAK Victorinox Bijou 58mm

Bijou and Bijou SD
Victorinox Bijou adalah model 58mm yang hampir identik dengan populer Classic.Bijou menawarkan pilihan alat dasar yang sama, tetapi tanpa keyring tersebut. Seperti Classic-SD, juga ada Bijou-SD yang memiliki ujung obeng, daripada ujung pada nailfile tersebut. Serumpun sama Classic Gals. Hihi :)

5.SAK Victorinox Tomo 58mm

Tomo - Mint Color 
The Victorinox Tomo adalah tampilan baru untuk Classic diciptakan oleh desainer Jepang Kazuma Yamaguchi ABITAX Design Studio di Tokyo .2011, saat pengenalan Tomo juga termasuk warna baru reen Apple dan Mint , yang diperpanjang palet warna garis Victorinox . The Tomo juga segera tersedia putih , merah, pink, kuning , dan Biru . Kata Tomo berarti teman dan pendamping dalam bahasa Jepang , namun memiliki kedua interpretasi yang lebih tua dan kontemporer lebih kaya . Anehnya Tomo tidak termasuk tusuk gigi di mana-mana atau pinset alat pisau Swiss Army. Tomo ini adalah pengembangan dari Classic, Gals. 
Scale Tomo yang kotak dan unik, bisa dijadikan koleksi Gals.

6. SAK Victorinox MiniChamp 58mm

Victorinox MiniChamp II - Red Cellidor 
Victorinox MiniChamp II (MiniChamp) adalah 58mm pisau Swiss Army. Cocok untuk gantungan kunci, tetapi sarat dengan jumlah alat yang menakjubkan . The MiniChamp termasuk di antara banyak alat-alat  yang jarang dipakai, termasuk farmasi Cut & Picker pisau (juga digunakan sebagai Orange-Peeler/Scraper, dan paket pembuka), sebuah kutikula ambisius (mini Spatula), dan pisau presisi gaya Wharncliffe kecil. The MiniChamp II saat ini memegang rekor untuk jumlah alat di pisau Victorinox 58mm.The MiniChamp II yang paling sering disebut sebagai hanya MiniChamp.
The Midnite MiniChamp menggantikan pinset dengan lampu LED kecil diaktifkan dengan menekan bagian perisai Victorinox yang dikonversi ke saklar sesaat.


woow segini aja udah banyak banget ya Gals ? -_- ini hanya beberapa jenis saja. Masih banyaaaaaak banget tipe-tipe yang ada di produk-produk Victorinox, seperti Spartan, Huntsman, Champ, Mauser, Hunter, Rescue tool, Fireman, Skipper, DualPro, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar