Sabtu, 07 Desember 2013

Tote Bag !

Hi Gals !! Kemarin udah ngebahas pisau yaaah :D hahaha gimana apa kalian tertarik sama 'keganasan' SAK Victorinox ? hihihi :3

Out of knife topic yuk ..
Admin mau bahas tentang tote bag. Apa sih tote bag itu ? Pasti kalian pernah dengar dong ya ... Atau mungkin kalian memilikinya ? 

Tote bag kini sedang hangat hangatnya diperbincangkan. Ukurannya yang relatif lebar bisa dipakai kalian-kalian yang suka bawa banyak barang. Lagi, sekarang mudah ditemui tote bag dengan kualitas bahan yang bagus. Jadi, nggak takut lagi bawa beban berat! asal jangan ngangkut batu -_- hahaha :3


Apa Sih Tote Bag itu ????

Tote bag adalah suatu istilah jenis tas yang saat ini lagi booming di pasaran Gals. Motifnya yang sangat beraneka ragam (bahkan nggak sedikit offset yang menyediakan jasa sablon untuk customized) jadi daya tarik tersendiri. Ukurannya relatif besar, sehingga muat banyak barang. Bahan yang digunakan macam-macam Gals. Mulai dari yang paling sederhana adalah penggunaan rami, tapi ini nggak lazim Gals. Bahan yang sering kita jumpai pada tote bag adalah kain kanvas, nilon berat dan bahan sintesis lainnya. Tapiiiii, ada juga tote yang menggunakan bahan daur ulang, minimally-processed natural fibers, dan kain kain bertekstur kasar.


The Tote Bag History~

Istilah 'Tote" atau "Tate" , yang berarti " membawa " , dapat ditelusuri kembali ke abad ke-17 tetapi tidak digunakan untuk menggambarkan tas sampai 1900an.
Namun, "demam tote" di Amerika Serikat dimulai pada tahun 1940-an dengan di lirisnya produk LL Bean Bag Boat tahun 1944.  Karena lebih mudah daripada membawa wadah penyimpanan laiinyaSelama tahun 1950 , tote bags mulai masuk ke dalam budaya utama. Wanita terutama, lebih memilihnya krena minim perawatan, nggak rempong :p . Tidak sampai tahun 1960-an ketika tas jinjing jadi bagian mode. Bonnie Cohen merilis lini sendiri tas tote disebut Cashin Carry Tote Bags yang mengkombinasikan gaya dan fungsionalitas . Pada 1990-an , Kate Spade akhirnya mengubah cara budaya Amerika ke dalam tas tote ketika dia mulai mengikutsertakan tote sebagai tas fashion Gals.



Wooo ! menarik juga ya Gals ! tote bag mudah kita dapatkan kok. Banyak dijual secara OlShop atau real shop :)
 

2 komentar: